Sarasehan, Rapat Anggota dan HUT 39th STAPALA 2018

Untuk kesekian kalinya STAPALA mengadakan kegiatan Sarasehan. Kali ini dilaksanakan berbarengan dengan HUT 39 tahun STAPALA dan Rapat Anggota. Tempatnya adalah di Villa Kampung Jawa, Bogor pada tanggal 24-25 Nopember 2018.

Ketiga kegiatan tersebut adalah kegiatan-kegiatan besar yang dihadiri oleh banyak anggota, baik yang berstatus mahasiswa maupun alumni. Sarasehan merupakan kegiatan rutin para senior di seluruh

Indonesia bersilaturahmi, bincang-bincang serius maupun tidak serius. Sarasehan pertama kali diadakan di Jogjakarta tahun 1994. Ya, memang ada kesepatakan tidak tertulis bahwa sarasehan diupayakan diadakah di luar kota Jakarta.

Diiringi oleh hujan deras, acara dimulai dengan Rapat Anggota. Terpilih Ramadhan “Rege” Ardhi (1066/SPA/2014) sebagai ketua Umum BPH STAPALA 2018/2019. Acara rapat anggota berjalan dengan cepat berkat kepiawaian pimpinan sidang, Mupeng.

Kemudian, acara berlanjut dengan bincang-bincang sarasehan. Nah serunya, walaupun cuma ngobrol-ngobrol tapi suhunya naik turun sehingga baru selesai menjelang pagi hari. Tidak beda dengan sarasehan-sarasehan sebelumnya, selalu seru bila ada diskusi tentang masa depan STAPALA. Apalagi kali ini termasuk membahas ekspedisi seven summits dunia yang akan menggapai puncak ke-5 nya ( Denali).

Sampai jumpa di sarasehan berikutnya..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*